Pascakecelakaan, Ed Sheeran Siap Tur Konser Asia

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 05:22 WIB
Pascakecelakaan, Ed Sheeran Siap Tur Konser Asia
Pascakecelakaan, Ed Sheeran Siap Tur Konser Asia
A A A
JAKARTA - Kecelakaan sepeda yang menimpa musisi Ed Sheeran memaksanya beristirahat. Pasalnya tangan bagian kanannya mengalami patah. Beruntung, dia hanya butuh waktu sekira satu bulan untuk memulihkan kondisi dan kembali ke atas panggung.

Dilansir NME, sebelumnya, Sheeran memperingatkan penggemar bahwa luka-luka yang dialaminya membuat dia membatalkan tur konser Asia. "Saya tidak dapat melakukan beberapa pertunjukkan, tapi saya akan kembali dalam sebulan," kata dia.

Akibat kecelakaan sepeda, penyayi asal Inggris ini mengaku mengalami kesulitan untuk melakukan beberapa aktivitas. Bahkan, setelah musibah tersebut, dia tidak lagi bisa merespons setiap email yang masuk.

"Saya tidak bisa mengetik, dan saya memiliki serangkaian email yang belum bisa saya lihat. Saya memiliki jawaban otomatis yang keluar dengan mengatakan bahwa saya tidak dapat mengetik," beber dia.

Di tempat lain, Sheeran mencatat bahwa dia tidak akan mempertimbangkan untuk menemukan musisi pengganti untuk mengatasi luka-luka yang dialaminya itu.

"Saya adalah satu orang yang menunjukkan. Tidak banyak yang bisa saya lakukan dan saya tidak akan mengubah penggemar untuk mendapatkan musisi lain untuk dimainkan. Jika Anda datang untuk melihat pertunjukan, itu harus menjadi acara yang telah Anda bayar untuk melihat," tegas dia.

Semula, Ed Sheeran dijadwalkan menggelar sejumlah tur Asia tahun ini, dimulai pada Minggu (22/10/2017) di Taipei. Setelah iitu, Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, Filipina, Indonesia dan Singapura akan menyusul kemudian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6897 seconds (0.1#10.140)